Pelanggan

Kamis, 27 Oktober 2016

Ayo ke yogyakarta sobat .... , Besok ada konser gratis SLANK yang bakalan menggemparkan jogja lagi dan LIVE di maguwoharjo ,Yogyakarta bersama KI AGUNG PRESTISE HOTEL JOGJA


SLANK DATANG LAGI Tanggal 28 Oktober 2016 Di yogyakarta ....,Menggemparkan jogja kembali "Nonton Slank Gratis di Maguwoharjo" | bersama  Ki agung prestise hotel yogyakarta

 
Ki agung prestise hotel JOGJA|Grup band ternama Slank bakal kembali menyapa penggemarnya di Yogyakarta besok, Jum’at (28/10/2016) malam.
Mereka akan tampil untuk meramaikan acara Nyantri Bersama Slank. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Pekan Kreatifitas Santri Nasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman.
Abdul Ghofur Rozin , Ketua Pengurus Pusat Rabithah Ma’ahid Islamiyah Nahdlatul Ulama (PP RMI NU),  selaku penggagas acara mengatakan ini merupakan hal baru mengundang musisi seperti Slank yang selama ini belum dekat dengan dunia pesantren.
“Kita ingin memperkenalkan bahwa pesantren itu ramah dengan musik, harapannya para santri tidak hanya melihat sisi negatifnya namun banyak hal positif yang bisa digali dari Slank,” paparnya Rabu (26/10/2016).
Dalam kesempatan kali ini, ada yang berbeda dengan konser-konser Slank sebelumnya. Tak hanya bermusik saja, nantinya akan ada juga ngaji bersama.
Sarung yang selama ini menjadi identik dengan kaum santri pun bakal menjadi kostum manggung para personel Slank.
Yang paling menarik adalah acara ini gratis alias tidak dipungut bayaran sama sekali dari pengunjung.
“Syaratnya penonton harus menggunakan pakaian santri yaitu sarung, yang putri juga menggunakan pakaian muslimah. Bagi yang tidak membawa sarung kita juga menyediakan stand yang menjual sarung di luar,” ujarnya.
Selain Slank beberapa bintang tamu juga akan hadir di acara ini seperti Dalang Ki Enthus Susmono yang tampil rabu malam kemarin, serta Band Wali yang akan tampil malam ini, Kamis (27/10/2016).
Mencari hotel yang super berbintang, indah , nyaman , berkelas dunia dan paling murah di yogyakarta , tidak perlu bingung ,risau dan takut mencarinya , karena ada KI AGUNG PRESTISE  HOTEL YOGYAKARTA yang patut jadi pilihan anda / sobat treveller semua ,serta KI AGUNG PRESTISE HOTEL YOGYAKARTA akan setia bersama anda sampai kapanpun, semua malam anda akan menjadi lebih sempurna jika anda memilih HOTEL ini .
KI AGUNG PRESTISE HOTEL YOGYAKARTA adalah salah satu hotel di yogyakarta yang paling sempurna dan sudah terbukti terkenal hingga sampai memancanegara , karena kwalitas yang tidak pernah di ragukan lagi dan oleh siapapun, sebab KI AGUNG PRESTISE HOTEL YOGYAKARTA memiliki ciri khas tersendiri , yaitu Nuansa yang sangat berbeda dari yang lainnya , perpaduan JAWA DAN BALI yang sangat menyatuh menjadikan ciri khas tersendiri dari hotel ini

KI AGUNG PRESTISE HOTEL YOGYAKARTA adalah kebangga tersendiri KOTA YOGYAKARTA . oleh karena itu tunggu apalagi sobat treveller , MARI MERPAT dan MENUJU ke KI AGUNG PRESTISE HOTEL YOGYAKARTA Jadikan nuansa malam sobat treveller penuh dengan cerita cinta yang sangat romantis dan bahagia bersama orang yang anda cintai dan kasihi dengan PROMO HARGA PENUH KEBAHAGIAAN dan CINTA KASIH , mulai dari  * 80 RIBU */ KAMAR + FASILITAS YANG MENAWAN yang sangat menakjubkan.                                                                               Hotel line : 
 (WA) 0822-2550-1169 
0274-374412
Alamat : Jl.Prawirotaman 2 ,MG 3 No.596A,Mergangsan ,Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar